5 Boneka Terbesar Didunia

5 Boneka Terbesar Didunia

Ia tidak suka boneka, terutama perempuan dan anak-anak? Boneka bisa menjadi teman bermain yang terbaik untuk anak-anak dan bisa menjadi hal yang baik untuk dipeluk tidur. Ingin tahu boneka terbesar yang pernah ada di dunia? Kami akan mengacu pada daftar di bawah ini! 

Sejarah Terciptanya Boneka

Memiliki menggelitik dalam pikiran kita untuk mengetahui asal-usul boneka? Bahkan, kata boneka berasal dari istilah Portugis Boneca diartikan sebagai mainan yang menarik. Tertua mainan boneka mungkin sudah dikenal sejak zaman Yunani, Romawi dan Mesir. Tapi, tentu saja, tidak ada yang membedakan tua dan sekarang pergelangan tangan. 

Pada zaman kuno, boneka fungsi bahkan lebih religius. Di Perancis, daerah selatan Uni Soviet mewakili dewi boneka kesuburan. Boneka juga banyak digunakan dalam ritual keagamaan. 

Boneka bahkan digunakan dalam permainan sihir dan semangat permainan sebagai jelangkung. Hal ini membuat tidak mengherankan bahwa boneka itu ditemukan di kuburan kuno dan situs sejarah. 

boneka ini sebenarnya untuk mainan anak-anak. Pada awal penciptaan boneka pertama kali datang liat atau batu dan kayu ukiran. Kemudian boneka mulai dibuat dari potongan-potongan kain dan lebih seperti hari ini. Hari ini bentuk boneka telah berubah banyak sejak zaman kuno. 

Boneka Terbesar Sangat Menarik Untuk Anak-anak Hingga Orang Dewasa

mainan terdekat dari jaman dahulu sampai sekarang adalah boneka. Menonton permainan ini adalah dimainkan seseorang. mainan bahkan yang tidak mewah, tetapi mereka juga bisa menjadi teman. 

Hal ini terkait sebagai gadis boneka mainan. Meskipun boneka ini dapat dimainkan di tablet apapun. Anak juga dapat memainkan boneka gaun panjang. The poppet utama memiliki banyak keuntungan. 

Sebuah bermain dengan boneka, maka anak saraf motorik akan berkembang dengan baik. Selain kemampuan untuk berbicara anak akan jauh lebih baik. Boneka utama juga akan imajinasi kreatif anak-anak. 

Boneka mulai dari hewan, membentuk seorang wanita cantik, kartun dan karakter lucu lainnya. Boneka dalam berbagai ukuran bunga. Dan ukuran fan boneka baru. 

Tidak hanya anak-anak seperti boneka besar, tapi kadang-kadang membutuhkan boneka dewasa besar untuk digunakan sebagai dukungan moral. 

1. Raggie Maggie 7.7 Metres Rag Doll

boneka binatang selalu menarik untuk memiliki. Tidak hanya untuk dipeluk, tetapi juga dekorasi besar ruangan. Big Doll Nah pertama yang harus Anda ketahui adalah Raggie Maggie boneka kain 7,7 meter. 

Teather perusahaan Artastic yang ingin menunjukkan beberapa 120 seniman dalam parade Festival St Patrick. Mereka prihatin tentang situasi anak-anak sekarang lebih kecanduan bermain gadget yang setiap pertandingan lainnya. 

Ketakutan bahwa anak akan kehilangan imajinasi mereka untuk membuat usaha untuk membawa mainan lama online tidak kalah menarik dari game komputer. 

Dengan demikian, St Patrick Festival Parade menciptakan boneka kain di dunia. Mereka hampir dua kali lipat rekor dunia Guinness untuk ukuran boneka terbesar 4,62 meter di Italia. Mereka Raggie Maggie mengukur 7,7 meter dalam 6 minggu. 

2. Boneka Barbie Terbesar Di Taiwan

Boneka Barbie Terbesar Di Taiwan

Siapa yang tidak ingin sosok indah Barbie dan selalu menarik? Boneka ini sangat populer di seluruh dunia. Hadir dalam berbagai jenis rambut dan warna kulit, sehingga boneka ini begitu populer. Dapatkah Anda bayangkan jika ukuran boneka Barbie segenggaman menjadi tangan yang kuat manusia? 

Mari Taiwan, di mana ada perintah berhasil ukuran Barbie boneka Barbie di dunia. 175 cm TaiMall pirang boneka pusat di Taiwan utara belanja. 

Dalam sikap yang indah, mengenakan gaun putih. Boneka ini ditempatkan di sisi pusat perbelanjaan yang terlihat seperti mawar putaran perahu. 

Tentu saja, boneka ini indah jauh lebih mengesankan. Anda dapat mengambil gambar dengan dia juga bisa mengenakan pakaian yang sama boneka sebelum mengambil gambar dengan dia. 

3. Boneka Nana, Kolombia

Boneka Nana, Kolombia

Wayang adalah teman setia anak-anak. Besar atau kecil akan menjadi boneka bisa menjadi teman yang menyenangkan bagi memeluk dan juga digunakan sebagai layar. melihat ke negara Kolombia untuk boneka mereka Nana dikatakan menjadi salah satu dari boneka terbesar di dunia. 

Ukuran ini boneka 6,4 meter dan hampir empat kali ukuran orang dewasa. boneka ini diciptakan hanya untuk merayakan 10 tahun Hari Anak Nasional di Kolombia. kain ini boneka yang dibuat oleh anak-anak di Palmira amal. 

Untuk membuat boneka, mereka menempatkan sepotong bambu tebal dan penggunaan pondasi beton. Kemudian mereka melampirkan baja. 

4. HIA’s Giant Teddy

HIA's Giant Teddy

Teddy Bear adalah boneka beruang tercinta. boneka ini selalu menjadi favorit bagi benuknya lucu dan menggemaskan. Tapi tunggu sampai raksasa muncul teddy EIS. 

Ini adalah boneka beruang besar di Bandara Internasional Hamad di Doha. patung boneka adalah nilai yang fantastis dari 6,8 juta dolar AS atau setara dengan Rp 93,6 miliar. 

boneka besar ini dibuat oleh Urs Fischer. boneka acara sebelumnya di depan Gedung Seagram di Park Avenue di New York. kemudian ia dijual di lelang di New York, Christie dan harga Rp 93,6 miliar. 

tunggal boneka yang terbuat dari katun dan busa. Boneka terbuat dari perunggu cor. boneka berat badan sampai 20 ton dengan ketinggian 7 meter. 

5. 2,1 Meter Lumpur Barbie Kue Coklat 

2,1 Meter Lumpur Barbie Kue Coklat 

Ulang tahun dari waktu diadakan. Akan lebih lengkap dengan kehadiran kue ulang tahun yang indah. Dan ada boneka Barbie cake di atas yang telah dibuat. 

Barbie cake lumpur kue kue cokelat. Dengan ketinggian 2,1 meter kue dirancang Alex Perry, yang merupakan perancang busana. Ia dibantu oleh Stefano Canturi adalah seorang desainer perhiasan dan John Bailey, hairstylist. 

Mereka bekerja sama dengan kue Perancis chef Jean-Michel Raynaud Bakers lembut seni dalam menciptakan kue ini adalah besar.

Kue ini dilakukan selama 50 tahun Barbie di 2009 saja Kue Lumpur Chocholate digunakan untuk rok. Sementara kepala tangan dan pergelangan tangan tidak dapat dikonsumsi. Beratnya 2645 lbs pergelangan tangan tampaknya menarik karena juga ditutupi dengan lapisan emas dan sutra emas. bahkan lebih mengesankan karena pergelangan tangan terbungkus kristal Swarovski 2000 senilai 529 juta rupiah.