Cara Memilih Teddy Bear Untuk Pacar Anda

Cara Memilih Teddy Bear Untuk Pacar Anda

Apakah orang tersayang yang ingin Anda kejutkan atau orang yang Anda kagumi yang ingin Anda kagumi? Pernahkah Anda memikirkan boneka beruang? Teddy Bears adalah salah satu hadiah dari situs judi online paling personal yang dapat meluluhkan hatinya terutama jika gadis Anda menyukai mainan lunak. Secara alami, dia akan menempatkan boneka beruangnya di ruang paling intimnya, kamar tidurnya, dan itu akan mengingatkannya pada Anda setiap kali dia melihat boneka itu. Terlebih lagi, setiap kali dia memeluknya, satu-satunya orang yang dia pikirkan tidak lain adalah Anda. Betapa hadiah yang melelehkan hati untuk yang spesial itu!

Saya mengerti bahwa kita terkadang memiliki sedikit petunjuk tentang bagaimana memilih boneka yang tepat jadi berikut adalah beberapa tips yang saya rangkum dari puluhan wawancara dengan mereka yang telah tersentuh oleh hadiah kecil yang diberikan oleh yang spesial ini:

1. Pertama-tama, apakah gadis Anda suka boneka beruang?

> Teddy yang bagus adalah hadiah yang luar biasa. Namun, jika dia menganggapnya kekanak-kanakan untuk memulai, mungkin lebih baik jika Anda memikirkan ide lain
> Cari tahu dari teman-temannya atau bawa dia ke toko mainan dan lihat reaksinya. Kemungkinan dia tidak akan menyukai boneka beruang jika dia tidak melirik atau menyentuh mereka di toko
> Jika dia memiliki preferensi netral pada boneka beruang, maka Anda harus memberikan jarak ekstra untuk membuatnya menjadi hadiah yang lebih spesial dan dipersonalisasi untuknya. Pada akhirnya, Anda ingin dia tersenyum setiap kali dia melihat dan memeluk beruang Anda

2. Warna teddy

Warna teddy

> Cari tahu dengan santai dari teman-temannya warna favoritnya
> Kemungkinan Anda tidak ingin memberinya beruang putih jika warna favoritnya gelap

3. Ukuran teddy

> Wanita itu sensitif! Ingatlah hal itu saat memilih ukuran teddy
> Jika dia benar-benar mengkhawatirkan berat badannya akhir-akhir ini, Anda harus menghindari membelikannya boneka teddy kelebihan berat badan yang akan mengingatkannya tentang hal itu.
> Jika dia agak pendek, boneka teddy yang lebih kecil akan jauh lebih cocok
Intinya adalah, berhati-hatilah!

4. Temukan boneka teddy yang mencerminkan hubungan Anda dengan minatnya

> Beruang teddy bisa menjadi hadiah yang sangat pribadi, jadi berikanlah dengan cara yang paling spesial
> Jika pacar Anda menyukai skating, tema skating pasti akan meluluhkan hatinya lebih dari sekedar boneka pelaut
> Jika pacar Anda menyukai aktivitas dalam ruangan, boneka teddy olahraga akan menjadi ide yang buruk, sebaliknya, cari minatnya dan berikan apa yang dia suka, itu akan membawa Anda lebih jauh

5. Terakhir, hadirkan boneka dengan gaya!

hadirkan boneka dengan gaya!

> Ketika datang untuk mengesankan gadis Anda, setiap pemikiran kecil berarti, itu akan jauh lebih dihargai
> Jika Anda lebih suka presentasi sederhana, bungkus boneka Anda dan berkonsultasilah dengan toko untuk mendapatkan ide jika Anda memutuskan untuk tidak melakukannya sendiri, lebih dari sering, penjaga toko / penjual akan menawarkan saran yang baik tentang membungkus dari pengalaman mereka.
> Jika Anda bersedia bekerja ekstra, Anda dapat melengkapi boneka beruang Anda dan menyajikannya dengan lebih menarik
Salah satu presentasi paling terkenal adalah membuat boneka Anda memegang bunga sebelum mencapai gadis Anda. Saya bahkan telah menemukan ide yang sangat manis di mana pria itu membeli liontin terpisah dan memakainya di teddy dengan pesan tersembunyi ditempatkan di dalamnya, mereka telah bersama sejak saat itu.

Pada akhirnya, kembangkan kreativitas Anda berdasarkan apa yang Anda ketahui tentang dia dan lakukan dengan cara Anda
Nasihat yang bagus untuk semua orang di luar sana. Anak perempuan jauh lebih sensitif dari apa yang kita pikirkan. Dengan menaruh perhatian ekstra pada hadiah Anda, Anda pasti akan membuat hadiah kecil itu jauh lebih berharga di hatinya. Selamat mencoba teddy yang tepat! Kami sangat bersedia membantu kapan pun kami bisa dan mendengarkan komentar Anda tentang ide-ide baru yang menarik.