Dunia Teddy Bear yang Aneh dan Menakjubkan

Dunia Teddy Bear yang Aneh dan Menakjubkan

Teddy Bears telah ada selama lebih dari 100 tahun, tetapi itu tidak menghentikan desainer dan penemu untuk menemukan cara baru yang aneh dalam menggunakan, mengubah, atau (dalam beberapa kasus) menghancurkannya!
Dari yang inovatif hingga yang kitsch, dunia Teddy Bears penuh dengan ide-ide baru yang inventif, mulai dari yang sangat menyentuh, hingga yang benar-benar aneh!

Senjata Teddy Bear

Anehnya, ini bukan lelucon! ‘Mainan’ Jepang ini sebenarnya telah dirancang untuk membuat hidup lebih mudah di pernikahan Anda! Alih-alih melemparkan confetti ke pengantin, orang Jepang melangkah lebih jauh dan melempar Teddy Bears!

Secara alami, seseorang di suatu tempat di Jepang menyadari bahwa tradisi ini dapat dibuat jauh lebih mudah jika mereka memiliki senjata untuk ‘melempar’ Teddy Bears untuk mereka, dan dengan demikian menciptakan Teddy Bear Gun.

Alat ini– diproduksi oleh produsen senjata paintball Jepang, Sunamiya– memanfaatkan ilmu di balik senjata paintball mereka untuk mendorong Teddy Bear melalui tong transparan, tinggi ke udara dengan ‘klik’ sederhana pada pelatuknya.

Untungnya, tidak ada Teddy Bears yang terluka dengan penggunaan alat semacam itu karena setiap beruang dilengkapi dengan parasut mini mereka sendiri, sehingga mereka meluncur dengan aman dan anggun kembali ke Bumi untuk mendoakan kedua mempelai dalam perjalanan mereka.

USB Teddy Bear

Itu benar, Teddy Bear slot demo penyimpan data! Sepintas ini hanyalah sebuah Teddy Bear yang lucu dan normal, tetapi begitu Anda menarik kepalanya (Ya, Anda harus memenggal Teddy Bear yang malang ini!), ia tiba-tiba menjadi stik memori USB, dengan kepala bertindak sebagai topi.

Saat dicolokkan, sepertinya Teddy Bear sedang tersedot ke komputer Anda! Hal yang buruk. Mungkin seseorang memiliki skor untuk diselesaikan? Kami tidak terlalu yakin kapan, atau bahkan jika Teddy Bears ini akan dipasarkan. Jadi, jika Anda tidak ingin menunggu untuk mengetahuinya, tidak akan sulit untuk memisahkan salah satu mainan yang sangat Anda cintai…

Yang Bisa Dipeluk

Teddy Bear ‘Huggable’ pasti cocok dengan kategori ‘luar biasa’ kami!

Teddy Bear ini sedang dikembangkan untuk bertindak sebagai pendamping robot untuk orang sakit, lanjut usia atau lemah yang tidak dapat menikmati kehadiran hewan nyata, dan manfaat yang dapat dibawanya. Ide ‘Huggable’ lahir setelah uji klinis membuktikan bahwa hewan dapat mengurangi tingkat stres pada pasien, tetapi beberapa karena alergi atau pembatasan lokal tidak dapat, atau diizinkan untuk memiliki akses ke hewan tersebut.

Memanfaatkan teknologi indera-kulit terbaru, kamera di mata, mikrofon di telinga, teknologi nirkabel dan teknik pengumpulan data, Teddy Bear telah dirancang dengan cerdas untuk merespons sentuhan seperti yang dilakukan hewan nyata, dan kemudian berkomunikasi dalam cara yang tepat.

Tujuannya adalah untuk menyediakan alat yang bermanfaat bagi penyedia perawatan yang menyenangkan secara emosional dan memberikan manfaat kesehatan yang nyata dan terukur kepada pasien. Ini pasti Teddy Bear yang paling maju, berpikiran maju, dan berteknologi yang pernah kami lihat!

Dunia Teddy Bear

Pemutar MP3 Teddy Bear

Menarik bagi penggemar Teddy Bear di seluruh dunia, pemutar MP3 Teddy Bear kecil yang bagus, mampu menyimpan audio 128mb, dengan koneksi USB, dan label harga $78 yang liberal, tampaknya akan menjadi salah satu Teddy Bear yang paling berguna dan praktis yang tersedia. , tanpa mengurangi kelucuan.
Dibuat oleh Tomy, dan beratnya hanya 50g (tidak termasuk baterai), produk yang terlihat agak retro ini akan menawarkan Anda pemutaran hingga 8 jam dari satu baterai AA!

Kursi Boneka Beruang

Selembut dan senyaman Teddy Bear ‘asli’, Kursi Teddy Bear eksentrik ini dirancang oleh desainer furnitur Matti Klenell. Sempurna untuk pecinta Teddy Bear yang mencari sesuatu yang benar-benar berbeda untuk melengkapi rumah mereka, ‘Mido’ adalah Kursi Mudah berlapis kain, berbentuk seperti Teddy Bear, awalnya ditampilkan di Galeri Agate, Stockholm sebagai bagian dari pameran tunggal yang mengesankan.

Teddy Bear Robot Mata-Mata Jahat

Bukan, ini bukan proyek militer terbaru, melainkan sebuah Teddy Bear yang dilengkapi dengan teknologi terkini dan tercanggih. Teddy Bear sedang dikembangkan untuk menanggapi suara, gerakan, dan bahkan ekspresi wajah pemilik Teddy Bear!

Dengan Microsoft menampilkan Robot Mata-mata Teddy Bear berteknologi tinggi di pameran dagang TechFest, panggung tampaknya siap untuk investasi dan pengembangan lebih lanjut menjadi Teddy Bears cerdas yang mampu merekam momen hari anak Anda, membacakan mereka buku, dan bahkan terhubung ke orang tua. sistem di lokasi terpencil untuk memungkinkan mereka ‘memprogram repertoar untuk anak’. Kemungkinannya tampaknya tidak terbatas!

Info lainnya : Mengapa Teddy Bear Buatan Tangan Selalu Populer?

Awalnya, Teddy Bear ini dirancang untuk melacak pergerakan seseorang di sekitar ruangan dengan jelas, tetapi sejak itu, seluruh proyek telah meledak, dan rencana masa depan untuk Teddy Bear akan membawa mainan ini ke tingkat kecanggihan yang luar biasa.