10 Boneka Bayi Terbaik Untuk Bayi Berusia 2 & 3 Tahun

Boneka adalah tambahan yang bagus untuk kotak mainan anak mana pun. Mereka datang dalam banyak warna, etnis, jenis kelamin, dan ukuran sehingga Anda tidak bisa memilih satu saja! Boneka bayi terbaik bisa menjadi salah satu dari ribuan di luar sana, tetapi kami memiliki daftar 12 boneka terbaik untuk Anda. Ini belanja jadi mudah!

Apakah anak Anda menyukai boneka yang lembut dan mewah atau mereka lebih suka boneka dengan fitur yang lebih mirip vinil? Oleh karena itu, pentingkah boneka itu datang dengan aksesori atau Anda hanya menginginkan boneka itu sendiri?

Kami tidak hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan itu untuk Anda, tetapi kami memilih boneka yang sempurna untuk semua selera berbeda yang mungkin dimiliki anak Anda! Kami yakin ada boneka di daftar ini yang akan disukai anak Anda!

Kami meneliti yang baik, yang buruk, dan yang di antaranya untuk menghemat waktu Anda!

10 Boneka Bayi Terbaik Untuk Usia 2 Tahun 2022

1. Baby Alive Super Snacks Snackin Lily Baby

Boneka bayi lucu ini dilengkapi dengan peralatan makannya sendiri untuk membantunya diberi makan setiap kali dia merasa sedikit lapar. Boneka ini direkomendasikan untuk anak-anak 36 bulan ke atas!

Ini termasuk boneka, popok, makanan yang dapat digunakan kembali dan pembentuk makanan ringan dan sendok.

Terakhir, boneka ini dapat dibersihkan dengan mencucinya dengan siklus lembut dan mengeringkannya dengan pengaturan panas serendah mungkin.

2. Corolle Calvin Charming Doll- Boneka Bayi Keren Terbaik

Tubuh tas balok lembut boneka ini membuatnya sempurna untuk beberapa pelukan ekstra. Itu bisa berpose seperti bayi sungguhan tanpa jatuh dari pose seperti boneka lainnya!

Artinya, boneka bayi 12” ini direkomendasikan untuk digunakan oleh anak usia 18 bulan hingga 4 tahun. Kulit vinil beraroma dengan sentuhan vanila.

Selain itu, boneka itu dapat membuka dan menutup matanya dan dilengkapi dengan set piyama one-piece dan topi yang serasi juga. Ini pasti akan menjadi boneka favorit selama bertahun-tahun yang akan datang!

Terakhir, boneka Corolle telah menjadi pemimpin dalam industri boneka selama lebih dari 30 tahun.

3. JC Toys Twin Dolls- Boneka Bayi Terbaik Untuk Anak Usia 1 Tahun

Boneka ini hadir dengan beragam etnis dan mata berwarna. Ini memiliki tubuh lembut 13 ”dengan kepala vinil halus yang melekat padanya.

Artinya, boneka ini telah diuji keamanannya dan telah melampaui semua pengujian yang telah dilakukan. Untuk membersihkannya yang perlu Anda lakukan adalah membersihkan tempat boneka dengan air hangat dan sabun cuci piring.

4. Boneka Madame Alexander- Boneka Anak-Anak Terbaik

Boneka ini hadir dengan piyama merah muda dengan pita satin di pergelangan kaki. Ini adalah boneka yang cocok untuk putri kecil mana pun. Gaya boneka ini diperkenalkan kembali pada tahun 1996.

Untuk memperjelas, set piyama one-piece dihiasi dengan kain kotak-kotak putih dan merah muda. Dengan kerah renda putih bundar yang melekat padanya. Ketika boneka itu duduk, mata terbuka dan ketika boneka itu berbaring, mata tertutup!

5. Melissa & Doug Baby Doll – Boneka Bayi Terbaik Untuk Anak

Boneka ini berukuran 12 inci dan cocok untuk anak berusia 18 bulan ke atas. Boneka ini sangat cocok untuk anak Anda cintai, asuh, dan rawat!

Boneka itu bisa mengisap ibu jarinya sendiri atau anak Anda bisa meletakkan dot yang ada di dalam mulut boneka. Kap dan baju monyet yang serasi dapat dengan mudah dilepas dan dimasukkan ke dalam mesin cuci agar mudah dibersihkan.

6. You & Me Sweet Dreams Doll – Boneka Bayi Populer Terbaik

Boneka ini memungkinkan anak Anda untuk memberinya makan dan menidurkannya seolah-olah itu adalah bayi sungguhan. Itu membuat suara saat makan dan mendengkur saat tidur siang, yang membuatnya jauh lebih interaktif untuk dimainkan.

Selain itu, boneka ini dilengkapi dengan onesie bermotif piyama, ikat kepala, dot, dan botol untuk dimainkan si kecil. Pakaian tambahan harus dibeli secara terpisah.

7. American Girl Bitty Baby Dolls – Boneka Terbaik Untuk Anak Usia 3 Tahun

Boneka ini berukuran 15 inci dan sangat lembut dan menyenangkan untuk dinikmati anak Anda. Mata terbuka dan tertutup saat anak Anda menggerakkannya.

Tubuh terbuat dari kain sedangkan kepala terbuat dari bahan vinil halus. Boneka itu akan tiba dengan mengenakan onesie merah muda dan popok.

8. Boneka Realistis Surga – Boneka Bayi Untuk Anak Usia 2 Tahun

Boneka bayi realistis ini hadir dalam 9 warna berbeda dan termasuk kit ensemble 10 potong. Tubuh terbuat dari kombinasi bahan kain dan vinil!

Kit termasuk onesie, jaket, topi, bib, selimut, botol, dot, booties, dan mainan mewah jerapah. Hadiah ini tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk kolektor boneka manusia hidup.

9. Boutique Boy Doll – Boneka Bayi Bertubuh Lembut Terbaik

Ini adalah boneka bayi besar berukuran 15 inci yang memiliki tubuh lembut dengan bahan vinil yang terbuat dari kepala, lengan, dan kaki. Mata terbuka dan pakaian untuk efek realistis.

Selain itu, boneka ini terpisah dari satu set hadiah yang mencakup pakaian, pakaian tambahan, sepatu, botol bayi, dot, mainan, dan peralatan makan. Ini adalah hadiah yang sempurna untuk menyajikan anak laki-laki atau perempuan kecil.

10. Snuggle Buddy – Boneka Bayi Untuk Anak Perempuan

Boneka ini terbuat dari 100% bahan polyester impor. Ini tidak seperti boneka Anda yang lain karena tidak tradisional. Ini lebih merupakan boneka boneka daripada boneka sungguhan yang bisa Anda dandani dan semacamnya!

Selain itu, anak Anda akan menyukai kain lembut dan lapisan satin yang dibuatnya. Ini juga memiliki fitur rattle setiap kali Anda menggoyang boneka. Kami juga merekomendasikan anda untuk bermain judi online melalui info web ini disaat menemani bayi kecil anda bermain boneka bayi.

Ini adalah mainan yang berfungsi sebagai selimut keamanan untuk si kecil Anda. Terakhir, Anda bisa memasukkan boneka ke dalam mesin cuci agar mudah dibersihkan.

Baca Juga : Boneka Bayi Interaktif Terbaik 2022