Boneka Bayi Terbaik untuk Anak Usia 1 Tahun

Boneka Bayi Terbaik untuk Anak Usia 1 Tahun

Menyaksikan ikatan balita muda dengan boneka bayi harus menjadi salah satu momen pengasuhan yang paling lucu. Mainan abadi ini tidak hanya memberikan jam hiburan untuk anak usia 1 tahun, tetapi juga merupakan alat pembelajaran yang hebat. Bermain dengan boneka mengajarkan si kecil empati, tanggung jawab, dan keterampilan sosial.

Jika Anda mencari hadiah yang sempurna untuk pecinta boneka bayi dalam hidup Anda, berikut adalah 11 pilihan terbaik kami.

Boneka Bayi Terbaik untuk Anak Usia 1 Tahun

1. . Melissa & Doug Luke dan Lucy Twin Baby Dolls

Melissa & Doug Luke dan Lucy Twin Baby Dolls

Why it’s great: Boneka-boneka ini menggemaskan, dengan fitur wajah realistis dan romper dan topi koordinasi yang lembut. Anak Anda akan suka bermain dengan boneka laki-laki dan perempuan dan dengan kesenangan ganda, mereka adalah pilihan yang cocok untuk anak berusia 1 tahun dan kembar yang lebih tua. Mata mereka membuka dan menutup, dan mereka datang dengan dot sehingga si kecil Anda dapat menenangkan dan menenangkan mereka selama waktu bermain. Mereka juga bisa mengisap jempol mereka.

Perlu diingat: Boneka ini sedikit lebih besar dari beberapa, jadi mereka lebih cocok untuk 18 bulan ke atas.

Baik untuk: “Orang tua” boneka bayi yang lebih tua dan berpengalaman yang dapat menangani dua bayi sekaligus! Atau jika Anda mengenal anak kembar berusia 1 tahun, ini adalah hadiah yang sempurna untuk mereka.

2. Boneka Bayi yang Nyaman

Why it’s great: Boneka menggemaskan ini terbuat dari bahan mewah dan katun yang lembut. Dia memiliki senyum manis dan akan menjadi mainan favorit baru anak Anda untuk dipeluk. Dia dijahit dengan indah dan ringan, sehingga anak Anda dapat dengan mudah membawanya ke mana pun dia pergi. Selain itu, dia benar-benar bisa dicuci dengan mesin. Ini berarti Anda tidak perlu khawatir jika bayi Anda meludah atau menumpahkannya. Boneka ini juga hadir dalam berbagai desain, termasuk warna kulit yang berbeda, jadi Anda pasti akan menemukan boneka yang disukai anak Anda.

Perlu diingat: Ini memang memiliki beberapa kilau di atasnya, jadi mungkin lebih baik untuk mencucinya dan melepaskan potongannya sebelum memberikannya kepada anak Anda.

Baik untuk: Balita yang menginginkan boneka yang bisa dipeluknya.

3. Boneka Katun Organik Kecil Nanchen

Boneka Katun Organik Kecil Nanchen

Why it’s great: Boneka klasik ini dibuat di Jerman dari 100% katun dan Bio Wool Murni. Bonekanya sangat kecil, tingginya sekitar 7 inci dan lebar 6 inci, dan juga sangat ringan – hanya 1,6 ons. Mereka didasarkan pada gaya boneka Waldorf, yang dicirikan oleh bahan alami dan desain sederhana. Boneka yang lembut sangat nyaman dan juga bagus untuk balita yang sedang tumbuh gigi, karena mereka tidak memiliki bagian yang bisa tersedak.

Perlu diingat: Jika Anda mencari boneka yang lebih realistis, yang ini mungkin bukan pilihan terbaik, tapi pasti enak dan manis!

Baik untuk: Boneka bayi pertama balita Anda atau untuk balita yang sedang tumbuh gigi.

4. Baby Alive

Mengapa ini hebat: Ini mungkin boneka bayi terbaik. Tidak hanya berbicara (atau lebih tepatnya, mengoceh), tetapi juga tidur siang ketika diguncang, menoleh ketika dipanggil, dan membuat suara makan yang menggemaskan ketika minum dari botol susu yang hilang. Wajah boneka bahkan bisa membuat ekspresi sedih atau bahagia, dan dia bisa meniup ciuman dan cekikikan ketika digelitik. Boneka bayi Baby Alive Real As Can Be dari lizanneknott.com juga dilengkapi dengan dot, pakaian yang dapat dilepas, bib, topi, dan selimut.

Perlu diingat: Pabrikan telah mencantumkan boneka bayi ini sebagai usia 3 tahun ke atas. Sementara anak Anda yang berusia 1 tahun pasti akan tertarik dengan suara dan ekspresinya, fitur interaktifnya juga bagus untuk balita yang lebih besar, menjadikannya boneka bayi yang bagus untuk penggunaan jangka panjang. Boneka bayi ini juga akan membantu si kecil mempelajari tugas-tugas sederhana seperti memberi bayi dot, menyusu, dan mengayunkannya untuk tidur, jadi ini adalah hadiah yang bagus untuk anak berusia 1 tahun dengan adik bayi yang sedang dalam perjalanan!

Baca juga : 5 Boneka Mahal Paling Banyak Dikoleksi

Baik untuk: Anak usia 1 tahun yang lebih mahir dan komunikatif yang sedang belajar berbicara dan menyelesaikan tugas-tugas sederhana.