Boneka Bayi Terbaik yang Terlihat Nyata

Boneka Bayi Terbaik yang Terlihat Nyata

Boneka asli menjadi sangat populer di tahun 1990-an dan meskipun popularitas itu telah menjadi agak tenang, boneka bayi yang masih hidup masih menjadi hit besar.

Saat ini, boneka dirancang menggunakan teknologi yang membuatnya lebih realistis dari sebelumnya. Dengan mengingat hal itu, ada lima faktor penting yang perlu dipertimbangkan saat menimbang boneka mana yang harus Anda beli – harga, kualitas, realisme, kelucuan, dan peringkat kesenangan. Daftar ini akan mengungkapkan beberapa boneka realistis terbaik di pasaran dan menjelaskan mengapa mereka dianggap yang terbaik.

Hal yang Perlu Diketahui Tentang Boneka Reborn

Banyak orang yang memakai istilah “boneka realistis” dengan “boneka terlahir kembali”. Meskipun secara teknis hal yang sama, itu dapat membingungkan beberapa orang yang mengetahui sejarah boneka reborn.

Boneka asli yang terlahir kembali adalah boneka artistik yang dimaksudkan untuk ditransformasikan agar menyerupai bayi manusia. Beberapa konsumen boneka reborn menggunakannya untuk mengatasi kesedihan mereka karena kehilangan anak, keguguran, atau mempersiapkan proses adopsi.

Boneka Bayi Terbaik

Polisi telah dipanggil beberapa kali untuk boneka yang ditinggalkan di dalam mobil karena penampilannya yang realistis (terutama yang sedang tidur) dan di banyak bagian dunia, boneka yang dilahirkan kembali masih dianggap sangat tidak biasa.

Berikut ini adalah daftar boneka terbaik yang terlihat nyata :

1. Set Boneka Bayi Layette

Set 8 potong ini memberikan keuntungan besar bagi Anda. The Layette Baby Doll adalah boneka realistis yang memiliki senyum manis yang akan meluluhkan hati Anda.

Tidak mengherankan bahwa ini adalah salah satu boneka terlaris di pasar. Set boneka ini adalah nilai nyata!

Anda dapat mengharapkan salah satu boneka bayi paling realistis di pasaran dan satu set 8 potong yang mencakup popok, pakaian, dan bahkan topi untuk bayi yang baru lahir.

Plus, boneka ini ringan sehingga mudah dibawa dan dipeluk oleh anak Anda. Desain vinilnya juga membuatnya mudah untuk tetap bersih meskipun Anda harus melepas kepala dan anggota badan untuk mengeringkan boneka setelah waktu mandi.

Set Boneka Bayi Layette sangat cocok untuk anak kecil yang ingin menikmati boneka ringan untuk dibawa-bawa dan dirawat.

2. JC Toys Real Boy Doll

Pilihan terjangkau lainnya yang bagus. JC Toys Real Boy Doll adalah salah satu boneka bayi paling murah yang ada di pasaran.

Itu juga dilengkapi dengan pakaian dan pakaian jadi untuk meningkatkan nilainya dan mudah dibersihkan karena desain plastik vinilnya.

Tentu saja, harga saja tidak cukup untuk membenarkan kehadirannya di daftar ini, jadi mari kita lihat faktor-faktor lain, seperti kebenaran anatomi.

Tidak seperti kebanyakan boneka, boneka ini tidak rata dan memiliki alat kelamin yang sebenarnya. Boneka itu juga memiliki lesung pipit, lipatan, dan kerutan yang seperti aslinya.

Kekurangannya adalah lebih sulit untuk menemukan pakaian untuk boneka ini karena ukurannya yang kecil sehingga jika anak Anda suka bermain dandanan, ini mungkin bukan pilihan terbaik.

3. Boneka Bayi Kaydora

Baby Kadora seperti bayi sungguhan. Berukuran 22 inci dan berat 3,26 lbs – lebih dari bayi terakhir saya sebenarnya.

Ini adalah boneka yang sangat lembut karena tubuhnya terbuat dari kapas dan anggota badan dari silikon lembut. Anak Anda akan mendapatkan kesenangan selama berjam-jam dari set boneka bayi yang realistis ini.

Lengan dan kaki vinil yang dapat dipindahkan memungkinkan Anda untuk mendudukkannya dalam banyak pose dan dia dapat mengenakan pakaian ukuran 0-3 untuk bayi mana pun, jadi ada banyak kemungkinan untuk bermain-main dengan boneka ini. Karena ukurannya mungkin terlalu besar untuk anak di bawah 3 tahun.

4. Paradise Gallery Reborn Doll

Boneka ini sangat realistis sehingga Anda mungkin lupa bahwa itu bukan bayi sungguhan. Sebagian besar realismenya adalah bagaimana rasanya saat memegangnya.

Dilengkapi dengan dot magnet. Perusahaan juga menawarkan bundel dengan botol susu yang menghilang yang cukup menakjubkan.

Kulitnya dikembangkan menggunakan teknologi vinil terbaru, membuatnya lembut di lengan. Bahkan memiliki aroma bedak bayi yang menggetarkan indra.

Selain itu, pakaian bertema llama menambah kelucuannya tetapi juga membuat boneka ini lebih mahal. Anak-anak yang lebih besar akan menyukai boneka ini karena detailnya yang sangat indah.

Boneka bayi yang terlahir kembali ini menghadirkan rambut dicat realistis yang sangat cocok dengan bayi yang baru lahir. Realisme boneka ini diperkuat dengan wajah sempurna yang dipahat oleh seniman yang sangat terampil.

5. Charex Bayi Lucy

Ini adalah boneka bayi lain yang tampak nyata yang pasti akan membuat anak Anda tersenyum. Meskipun boneka ini sedikit lebih mahal dari yang lain di pasaran, ini adalah salah satu boneka bayi paling realistis. Wajah bayi ini diukir oleh seniman papan atas dan diberi fitur yang sangat detail. Pesan boneka Baby Lucy ini di link http://139.99.66.56/.

Boneka Baby Lucy sangat bagus untuk bermain berdandan dan terasa seperti bayi sungguhan sehingga anak-anak menyukainya. Set ini juga dilengkapi dengan onesie lucu untuk menambah keseruan. Boneka Baby Lucy ini termasuk dalam list boneka yang wajib dimiliki anak Anda.