Boneka Bayi Interaktif Terbaik 2022

Boneka Bayi Interaktif Terbaik 2022 bisa anda jadikan referensi untuk membelikan anak anda mainan. Boneka interaktif menawarkan semacam respons terhadap rangsangan anak Anda. Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana atau bagaimana memilih boneka bayi interaktif yang tepat dan terbaik, kami siap membantu Anda dengan memberikan daftar boneka bayi interaktif ini menawarkan berbagai pilihan terbaik untuk kepribadian dan situasi yang berbeda yang mana pastinya anda ingin yang terbaik. Mari temukan yang tepat untuk anak anda. Membeli boneka bayi untuk anak anda juga merupakan hal yang baik untuk dilakukan sebagai orang tua. Namun, jangan lupa untuk memanjakan diri anda sendiri sebagai orang tua dengan mengunjungi situs slot hacker karena cocok untuk menghilangkan kejenuhan.

# 1 Bayi Hidup Nyata

Boneka Bayi Interaktif Terbaik 2022

Boneka Baby Alive’s Real As-Can-Be adalah boneka bayi yang sangat interaktif dengan lebih dari 80 ekspresi, gerakan, dan suara. Jika anak Anda siap mengasuh bayi seperti aslinya, ini bisa menjadi pilihan yang baik.

Dia merespons interaksi anak Anda dengan membalas, berbicara, dan mengoceh. Dia menoleh untuk mengikuti suara anak Anda, dan anak Anda bahkan bisa mengayunkannya untuk tidur.

Dia datang dengan botol, dan ketika anak Anda menyuapinya, dia mengeluarkan suara isapan dan dengkuran yang nyata, seperti bayi.

Baby Alive hadir dengan pakaian dan aksesoris. Botol dan dot disertakan, dan anak Anda dapat melepas pakaian untuk memeriksa popoknya.

Selimutnya menyediakan bedong yang sempurna, dan dia yang terbaik untuk anak-anak berusia tiga tahun ke atas.

Dia relatif ringan untuk boneka bayi interaktif, tetapi dia akan membutuhkan empat baterai double-A untuk beroperasi dengan benar. Daya tahan baterai rata-rata.

Dia yang terbaik untuk anak-anak yang pernah memiliki boneka bayi interaktif sederhana sebelumnya dan mencari sesuatu yang dapat berinteraksi dengan mereka lebih lengkap.

Dia mungkin sedikit membuat frustrasi bagi anak-anak yang jauh lebih muda yang tidak memiliki pengalaman dengan jenis boneka ini, tetapi anak-anak yang lebih besar akan senang dengan jangkauannya.

BACA JUGA : Boneka Bayi Terbaik yang Terlihat Nyata

#2 VTech Baby Amaze Belajar Berbicara Dan Membaca Boneka Bayi – Terbaik Untuk Berbagai Usia

Boneka Bayi Interaktif Terbaik 2022

Boneka VTech Baby Amaze adalah bayi yang tampak lebih muda yang secara bertahap membangun keterampilan saat anak Anda berinteraksi dengannya.

Dia mampu belajar kosa kata dan memiliki reaksi realistis yang dapat membantu anak Anda mempelajari keterampilan pengasuhan.

Dia datang dengan buku kosa kata yang mencakup kata-kata dasar pertama dan dapat belajar berbicara seperti yang dilakukan anak Anda.

Jika anak Anda masih kecil, mereka dapat belajar kosa kata bersama. Jika anak Anda lebih besar, ia dapat mengajari boneka itu melalui interaksi.

Bayi datang dengan berbagai aksesoris yang memungkinkan anak Anda untuk melakukan peran pengasuhan.

Dot dan botol memberi anak Anda cara untuk bermain dengan boneka itu dengan merawatnya dan menanggapi hal-hal seperti menangis atau mengoceh.

Dia membutuhkan dua baterai AA untuk berfungsi dan bobotnya lebih ringan daripada beberapa boneka bayi interaktif lainnya, membuatnya lebih cocok untuk anak kecil.

Bahkan ada pengaturan bayi baru lahir yang mengatur ulang pembelajaran untuk melakukan semuanya lagi untuk anak Anda yang lebih tua atau jika Anda menurunkan bayi dari satu saudara ke saudara lainnya.

Dia tidak seinteraktif beberapa opsi lain, dan dot bisa membuat frustrasi anak-anak yang lebih kecil untuk beroperasi. Namun, ia memang menawarkan beberapa manfaat, berapa pun usia anak Anda.